Sabtu, 21 Februari 2015

SMK DIAI College

Nih dia gedung depan yang kami bilang gedung STMIK, kemaren ini kelas kakak kelas kami sementara, sekarang kami semua kelasnya di gedung Moh. Adnan yang ada dibelakang gedung ini, parkirannya juga nggak disitu lagi,  sekarang gedung ini yang dijadikan tempak kuliah, disini dibuka Perguruan Tinggi disamping kiri bagian dasar gedung inilah yang lagi direhab untuk pembuatan INDOMARET, juga untuk kafe terbuka samping nya lagi.. Ada yang lupa di share ni min dipostingan pertama kami, ada fasilitas yang lupa  disebutin yaitu mobil sekolah, itutu yang warna putih dekat samping gedung diatas,terus disini ada free wi- fi, wi- fi di smk dan wi- fi di asrama, enak banget kan disini.

Buat kakak-kakak dan abang yang mau kuliah Sistem Informasi Managemen dan Managemen Informatika yang gak mau jauh- jauh dan masih disekitar Inhil masuk sini aja, lebih dekat dan menghemat biaya tentunya. Udah ada kok mahasiswa nya , sekarang mereka udah jalan 2 semester disini.


Untuk SMK nya juga gak lama lagi bakal penerimaan siswa/i baru, buat adek-adek yang berminat sekolah farmasi bisa daftar kesini, persyaratannya gak susah kok. Apalagi buat kalian yang gak mau pisah jauh-jauh dari orang tua, daaaaannn yang gak sanggup mau LDR hahaha

SMK farmasi DIAI College ini MoU dengan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, kalo tamat dapat 2 ijazah satu ijazah umum, satu lagi ijazah asisten apoteker, ijazah inilah yang digunakan untuk daftar kerja sebagai asisten apoteker.


udah dulu yaaaa... sekian cerita dari kami selamat membaca :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar